Monday, October 26, 2015

Firefall

Aku tahu bahwa Firefall yaitu permainan massively multiplayer online, karena langkah pertamaku di dalamnya yang dirundung pemain manusia lain yang dengan sengaja menempatkan dirinya - untuk bagian yang lebih baik dari satu jam - langsung di depan wajahku Kraven Manor setiap saat aku berdiri diam. Aku tahu bahwa Firefall juga penembak, karena setiap ruang layar yang tidak segera ditempati oleh ini yang paling kuno dari ritual trollin yang dikhususkan untuk pistol yang sangat besar, dan senjata ini yaitu satu-satunya penerima itu klik all-important kiri mouse. Dan aku tahu bahwa Firefall yaitu role-playing game, karena pencarianku yang melibatkan kepergian ke ladang far-flung dan perforasi sepuluh dari apa pun yang aku temukan di sana.

Itu sedikit fasih, aku tahu. Tapi akan aku bisa berhenti di situ. Karena saat itu benar Firefall yang tidak langsung merusak elemen adegan sosial, shooting, atau bermain peran, masing-masing ditandai dengan semacam asal-asalan eksekusi yang selalu menentang kritik. Tidak ada yang menyenangkan atau pemikiran tentang menunjuk hal-hal "standar" ini, jadi amri meja mereka untuk seaat ini dan bukannya berbicara tentang hal yang aku lebih memilih untuk menghabiskan sebagian besar waktuku pada Firefall lakukan; climbing.

Climbing yang tidak akan membuat agen poker online back-of-the-box daftar, dan bukan hanya karena free-to-play Firefall yang hanya didistribusikan secara digital. Di sini, tindakan yang memiliki tanpa latihan, cara kikuk permainan yang dimana pendakian yang termasuk tetapi tidak cukup "dirancang", seperti dalam Borderlands dengan gyms hutan tumpukan sapmah, atau pegunungan Skyrim yang harus ditingkatkan dengan semacam gerak humping zigzag. Seperti mantan permainan, Firefall yang menganugerahkan ringan, melompat kuat (di sini di dukung dengan sebuah jetpack) dan seperti yang terakhir, ia yang menawarkan banyak memkiat ketinggian untuk menguji lawan. Menjulang tebing, formasi karang raksasa, dan neo-futuris yang superstruktur sampah cakrawala, praktis yang memohon untuk ditingkatkan. Tentu saja, Sykrim dan Borderlands yang terletak pada telur Paskah ditanjung dan sudut dari dunia yang terbuka mereka, item dan rahasia yang bertindak sebagai mengangguk MENYETUJUI eksplorasi pemain gelandangan. Sebaliknya, jika kamu mencapai puncak gunung raksasa pada Firefall, atau kedalaman beberapa gua aneh dan berkilauan, kamu mungkin menemukan yang terbaik beberapa aset cast-away; meja atau mungkin sebuah peti. Sebagai mengangguk pengembang pergi, itu nyaris tak terlihat.

Tapi pada ketinggian tersebut, kamu bisa mendapatkan pandangan yang baik dari "The Melding", menjulang, ganjil lembam dinding awan yang pagar pada rakyat permainan, dan Arclight, raksasa, yang pesawat ruang angkasa jatuh yang berfungsi sebagai monumen besar lain untuk Firefall ini lahir mati pengetahuan. Kamu dan sisa protagonis di Bumi, seolah-olah, meskipun lisensi kreatif telah menindas topografi dan diisi pantai dan hutan-hutan The Golf Club Brasil dengan bulat, formasi batuan dunia lain dan kerang nautilus besar. Planet yang telah dirusak oleh meteor dan alien pada gilirannya, dan ampas terakhir dari umat manusia yang mengintai gaya hidup Milito-corporate pada pinggiran belantara tropis - Borderlands lagi, dengan cara Halo.

No comments:

Post a Comment